The Fabulous Udin

InfoSinema – The Fabulous Udin adalah film Produksi Starvision, yang disutradarai Herdanius Larobu, dan dibintangi Ajil Ditto, Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, Aldy Rialdy, Lydia Kandau dan Fandy Christian.

Film The Fabulous Udin yang di produseri Chand Parvewz Servia dan Fiaz Servia ini segera hadir pertengahan Mei di seluruuh bioskop tanah air, dan diperuntukkan bagi pereka penonton remaja 13+.

The Fabulous Udin ditulis oleh Cassandra Massardi, yang menghasilkan cerita Drama, Adventure dengan durasi 98 menit.

Film yang menceritakan tentang UDIN, tepatnya The Fabulous Udin, adalah seorang social genius dari Cimaja, Sukabumi Selatan. Anak yang selalu bisa memecahkan masalah orang-orang di sekitarnya dengan solusi yang out of the box, aneh bagi orang dewasa, namun tepat guna. Hal ini membuat Udin menjadi idola di sekolah, apalagi di antara teman-temannya, JEKI, UCUP dan INONG.

Udin baru menemukan “lawan” saat SURI, gadis Jakarta, pindah ke sekolahnya. Suri yang cerdas dan punya segudang prestasi, “sepertinya” galak, adalah seorang Miss Sayembara. Mengidap kanker otak, tapi tetap optimis, Suri bertekad ingin mewujudkan mimpi orang lain dengan secara rutin mengadakan sayembara. Gaya Suri yang lain daripada yang lain membuat Udin diam-diam jatuh cinta, walaupun sebenarnya Inong selama ini juga mencintai Udin.

Dengan bergabungnya Suri di dalam kelompok mereka, tim Udin semakin solid menyelesaikan persoalan yang mustinya sangat berat bagi anak-anak seusia mereka. Mulai dari kasus percobaan bunuh diri, guru yang melakukan tindakan bullying di sekolah, sampai ke gangguan mental, semua berhasil mereka tangani. Bagi Udin dan teman-temannya, hidup harus selalu dilihat dengan positif, tidak pernah menyerah pada keadaan, dan sukses harus dicapai dengan pembuktian!

Namun sepintar-pintarnya seorang Udin, ia tidak berdaya berhadapan dengan takdir Tuhan untuk Suri.

Apakah yang bisa dilakukan oleh seseorang sefabulous Udin, untuk Suri, gadis yang sangat ia cintai? Seperti yang Udin selalu katakan, apakah kita sudah menertawakan masalah hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>