“Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)” Di Jak TV Bersama Tokyo MX TV

InfoSinema – “Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)” merupakan sebuah format program baru yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Program Traveling yang dikemas dalam balutan kisah drama yang romantis antara sepasang insan berbeda bangsa.

Dalam rangka meningkatkan kualitas siarannya, stasiun televisi, Jak tv melakukan kerjasama dengan Tokyo Motropolitan Television Broadcasting atau biasa disebut MX-TV

Selain bekerjasama dalam produksi program, Jak tv dan Tokyo MX TV akan berkolaborasi menciptakan pengembangan baru bisnis model siaran televisi.

Salah satu langkah awal yang dilakukan adalah memproduksi tayangan program bersama. Sebuah program traveling yang diberi judul “Siapa Takut Jatuh Cinta (Lagi)” baru saja selesai proses produksinya. Pengambilan gambar dilakukan di kawasan provinsi Aomori, Jepang.

Program yang berdurasi 6 menit setiap episode tersebut akan mulai ditayangkan pada hari Senin 29 Februari – 4 Maret 2016 dalam program Trending Topic adalah salah satu program Talk Showtainment andalan Jak tv yang di pandu oleh duet presenter kocak Jodi dan Vecky. Program tersebut ditayangkan setiap hari mulai pukul 21:30-22:30 wib.

Dalam setiap hari penayangan program tersebut akan di sertakan Kuiz dengan hadiah harian yang menarik yang berujung pada Hadiah Utama Traveling ke lokasi shooting di Proinsi Aomori, Jepang. Tak sekedar menonton namun Jak tv dan MX TV akan mengajak pemirsa untuk merasakan langsung keindahan salah satu propinsi yag memiliki banyak tujuan wisata di Jepang ini.

Kedepannya, program-program kerjasama Jak tv dan Mx TV akan melibarkan program direct marketing yang disebut PIN. PIN akan melibatkan banyak merchant yang dapat dikaitkan dengan program yang dibangun, sehingga pemirsa kedua televisi akan mendapatkan banyk keuntungan selain tontonan yang menarik.

Sinopsis

Cheryl adalah gadis Indonesia yang baru saja patah hati karena putus dari pacarnya. Ia mencoba bangkit dari keterpurukannya dengan pergi ke Jepang sebagai upaya menyembuhkan sakit hatinya. Suatu hari Cheryl menemukan Kento teman lamanya yang berasal dari Jepang di media sosial. Mereka pernah sama-sama bersekolah di sebuah sekolah dasar internasional di Jakarta.

Di Jepang mereka bertemu. Cheryl meminta Kento untu mengantarnya ke tempat-tempat yang belum pernah ia ketahui selama ini. Kenot membawa Cheryl untuk melihat salju di kampung halaman ibunya di kwawasan provinsi Aomori.

Kento teman kecil Cheryl 20 tahun yang lalu, kini merupakan sosok pemuda tampan yang mempesona.

Aomori ternyata juga menghadirkan pesona yang tak disangka-sangka bagi Cheryl. Sejak pertama mencicipi masakan Tuna khas Aomori, mengunjungi pasar ikan, relaksasi di spa apel, menjadi ratu di istana Aomori, hingga Kento memprelihatkan pemandangan cantik musim dingin di Aomori.

Hamparan salju putih seakan menjadi gambaran hati Cheryl yang kembali bersih dari luka hati yang tersisa. Adalah momen hari Valentine di Aomori seakan merubah segalanya.

Akankah sosok Kento, cinta monyet peratama Cheryl dapat menjadi pangeran cintanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>