Yakuza Apocalypse

Yakuza Apocalypse

Jenis Film Vampir, Yakuza, Fantasi, Jepang – Sutradara Takashi Miike – Senematografi Hajine Kanda – Musik Koji – Skenario Yoshitaka Yamagudhi – Rilis 24 Juni 2015 (Indonesia)

Pemain Yayan Ruhian, Hayato Ichihara
Yakuza Apocalypse adalah film asal negeri matahari terbit atau Jepang, film ini disutradarai oleh Takashi Miike dan ditulis oleh Yoshitaka Yamaguci.

Film Yakuza apocalypse ini dibintangi oleh Ichihara Hayato yang dikenal di film All About Lily Chou-Chou dan lawannya seorang ahli bela diri asal Indonesia yang dikenal dengan nama Mad Dog di film The Raid dan The Raid 2 yaitu Yayan Ruhian.

Yakuza Apocalypse ini menceritakan Akira (Hayato Ichihara) yang mengidolakan seorang Genyo Kamiura, Genyo adalah kelompok Yakuza yang paling kuat. Genyo Kamiura telah sering kali menjadi target operasi pembunuhan akan tetapi ia tidak pernah terbunuh oleh para musuhnya. Oleh karena itu pun ia mendapatkan julukan sebagai “manusia yang tak terkalahkan” oleh para musuhnya.

Karena Genyo Kamiura lah, Akira memasuki dunia para gangster yakuza. Teman yakuzanya memperlakukannya seperti seorang yang idiot, Akira bahkan tidak mendapatkan tato karena ia memiliki kulit yang sensitif. Perlahan demi perlahan Akira kecewa dengan dunia yakuza, karena menurutnya dunia yakuza yang ia alami berbeda dengan apa yang ia lihat di film-film. Menurutnya paling terasa perbedaannya terdapat pada kesetiaan dan kebaikan hati yang tergambar dari para Yakuza di film-film. Gerah dengan kepemimpinan Genyo Kamiura sebagai Yakuza pun seorang pembunuh dikirim untuk membunuhnya, pembunuh itu ternyata seorang vampire.

Yakuza Apocalypse akan tayang di Indonesia pada Rabu, 24 Juni 2015 di Blitzmegaplex, Cinemaxx dan Platinum.

Yakuza Apocalypse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>