Wulan Guritno, Fauzi Baadilla Dan Karenina Dukung Film Bayang

InfoSinema – Film bayang telah mengantungi jadwal untuk memproduksi pembuatan filmnya pada April mendatang.
Film yang akan disutradarai oleh Rico Michael ini direncanakan menggelar casting untuk supporting cast di Malaysia dan Indonesia.

“Kami sengaja memilih Malaysia karena negara ini memiliki potensi aktirs dan aktor yang luar biasa. Kami berharap warga malaysia bisa terlibat aktif untuk ikut casting yang akan kami buka pada awal Februari mendatang,” kata Zullkiflee A. Sinin, Managing Director Zine International di Jakarta.

Rico yang menjadi creative head di Zine International menjelaskan cerita film Bayang ini sesungguhya mengadaptasi cerita dari buku yang ditulis oleh Rizal Omar. Film ini nantinyamengambil setting lokasi syuting di wilayah Jabodetabek. “Bisa kami konfirmasi bahwa produksi film Bayang ini akan dimulai pada Maret nanti,” ujarnya.

Rizal Omar mengaku pertimbangannya menunjuk Rico sebagai sutradara film ini setelah melihat karya yang bersangkutan pada film Solit4ire. “Saya melihat karnya sangat baik dan mendapat apresiasi yang sangat positif dari para penontonnya,” katanya.

Zulkiflee mengatakan untuk film Bayang, Wulan Guritno dan Cecep Arief Rachman akan beradu akting sebagai pemeran utama dari film ini. Pemeran lainnya ada juga Fauzi Baadilla, Karenina dan Barry Prima. Drai Malaysia ada Hans Isaac dan Vanida Imran, dan Aric Hidir Amin dari Singapura.

Zulkiflee melanjutkan untuk film Bayang ini bakal terlibat juga Cecep Arif Rachman. Cecep adlah aktor laga yang membintangi film The Raid: Berandal dan film Star Wars: The Force Awakens. Untuk film Bayang, Cecep bakal berperan menjadi choreographer fighting. “Seperti apa action-nya, tentu akan sangat menarik untuk dilihat setelah filmnya jadi.”

Lebih lanjut Zulkiflee mengatakan untuk original soundtrack dari film ini nantinya menyisipkan juga lagu-lagu karya dari penyanyi Malaysia. “Harapan kami masuknya karya seniman Malaysia ini akan semakin mempererat hubungan dua negara bertetangga, antara Indonesia dan Malaysia. Misi ini menjadi sisi lain dari tujuan dibuatnya film ini.”

Sinopsis
Bayang adalah sebuah perkumpulan rahasia. Bayang dipimpin oleh Guru, seorang yang bijaksana, baik dan misterius. Para anggota Bayang hanya bisa menghadap Guru melalui para AHLUL BAIT, empat orang pilihan Guru yang membawa perintah dan melaksanakan semua arahan Guru.

Salah satu anggota AHLUL BSIT, Azhar (cecep Arief Rachman) mulai tidak puas berada dalam Bayang. Dalam keserakahannya Azharo melakukan tindakan-tindakan kriminal untuk memperkaya dirinya. Tindakan Azhar ini dicurigai Razali (Hans Isaac) yang menugaskan orang kepercayaannya, Mazlan (Barry Prima) untuk menyelidiki dan mencari bukit mengenai Azhar. Mazlan mengerahkan seorang wartawan ambisius, Anisya (Varida Imran) namun Azhar membunuh Anisya.

Mazlan akhirnya menghubungi Mira (Wulan Guritno) anaknya yang juga adalah seorang corporate espionage, dan menggunakan perusahaan E.Onya untuk mendapatkan bukit-bukti dari Azhar. Dengan bantuan Jebat (Fauzi Baadillah) dan Hanna (Karenina), Hanna berhasil mengambil bukti itu dalam acara event charity Azhar. Bukti-bukti itu dibawa kehadapan Ahlul Bait dan Azhar akhirnya dikeluarkan dari group Bayang. Tapi Azhar bersumpah akan membalas Razali, Mazlan dan Mira.

Azhar mengerahkan pembunuh-pembunuh elitenya untuk membalas dendam dengan mencoba membunuh Mazlan, namun tidak berhasil. Tindakan Azhar membuat Mira marah. Mampukan Mira melindungi keluarganya dari serangan Azhar ? Akankah Azhar berhasil menghancurkan Perkumpulan Bayang ?

Dengan action dan pertarungan silat yang menarik, juga cerita yang dibalut intrik. “BAYANG” akan menjadi salah satu tontonan pilihan Tahun ini. Bayang akan direncanakan untuk Premiere di Vietnam Film Festival 2016.

Title : “BAYANG
Duration : 90-100 menit
Genre : Action Drama
Starring : Wulan Guritno, Cecep Arief Rachman, Fauzi Baadilah, Karenina, Barry Prima, Hans Isaac, Aric Hidir Amin

Executive Produser : Zulkiflee A. Sinnin
Producer : Dessy Erlangga, Rico Michael, Alex Tipa

Produksi Asia’s Loudest Entertainment Movement / www.thezineinternational.com

Director : Rico Michael
Story : Rizal Omar
Script : Fendy Hamid
Post Productiona : Hypernotic Inc.
Location : JABODETABEK
Shoot Date : March-April 2016
Film Ready : JULY
Premiere : 4th Quarter Of 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>