The Ninjago Movie Hadir di Lippo Mall Puri

InfoSinema – Dalam rangka menyambut penayangan perdana film The Ninjago yang dirilis pada bulan September di seluruh bioskop di Indonesia, Lippo Mall Puri bekerjasama dengan LEGO dan Warner Bros mempersembahkan acara “The Ninjago Movie”. Ragam acara, instalasi dan diorama yang menarik akan menghiasi Atrium, LG Floor Lippo Mall Puri sepanjang 8 September – 1 Oktober 2017.

Berbagai Instalasi film The Ninjago dapat dirasakan oleh pengunjung pada saat masuk ke dalam area tersebut, diantaranya adalah “Find Your Inner Ninja” dan “Master Wu’s Lego Dojo” booth aktifitas. Di dalam booth aktifitas tersebut, anak-anak dapat merasakan pengalaman menjadi Ninja. Dan yang menjadi salah satu instalasi utamanya adalah panggung utama berbentuk perahu Jepang setinggi 4 meter. Lego juga menyediakan Lego free play area sehingga anak-anak dapat bermain Lego sepuasnya.

Puncak acara dari The Ninjago Movie ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter dari film tersebut di setiap hari Sabtu dan Minggu selama periode acara berlangsung. Pengunjung bisa bertemu langsung dan berfoto bersama, ini merupakan kedatangan dan penampilan kedua karakter tersebut yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia.

Afriany selaku Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia menjelaskan instalasi dari “The Ninjago Movi” yang sudah ditunggu ini. Kami ingin pengunjung dapat merasakan pengalaman menarik dan berfoto di seluruh instalasi dan dekorasi “The Ninjago Movie”.”

Afriany juga menambahkan “Acara ini juga dihadirkan untuk memberikan hiburan dan melatih kreatifitas setiap pengunjung khususnya anak-anak dalam mengenal dan bermain Lego.”

Lippo Mall Puri juga bekerjasama dengan Golden Rama dan BCA, menyelenggarakan acara travel fair dengan tema “Extra Travel Week” yang berlangsung dari tanggal 15-17 September 2017 di Atrium 3 – Lippo Mall Puri. Berbagai penawaran dan program menarik akan dihadirkan diantaranya adalah promo tiket murah, Beli 2 Gratis 1 paket Hongkong Disneyland, Diskon tour 40%, Promo hotel Beli 1 Gratis 1 plus cashback, cicilan 0% hingga 6 bulan dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Tentang Lippo Mall Puri

Lippo Mall Puri, merupakan pusat belanja premium dari PT. Lippo Malls Indonesia dengan 5 lantai, memiliki anchor tenant antara lain Parkson Departemen Store, Sogo Departement Store, Hypermart, Food Hall, Matahari Department Store, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, Cinema XXI dan banyak lagi outlet nasional sampai bertaraf internasional seperti Zara, Pull & Bear, Berskha, Marks & Spencer dan masih banyak lainnya.

Tentang Lippo Malls Indonesia

PT. Lippo Malls Indonesia akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 120 mal dalam kurun waktu lima tahun ke depan dengan jangkauan 51 kota dan kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain Menado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar, Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang, Labuan Bajo dan lain-lain. Saat ini PT. Lippo Malls Indonesia Juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesaia Barat antara lain kota Medan, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Pontianak dan lain-lain.

THE LEGO NINJAGO MOVIE

Sementara The Lego Ninjago Movie adalah film anak-anak yang dapat di tonton semua umur dari Warner Bros. Pictures.

Dengan menggandeng Sutradara Bob Logan, Paul Fisher, Charlie Bean dengan Penuilis Hilary Winston, Bob Logan dan Paul Fisher yang membuat cerita Animation, Action, Adventure selama 101 menit.

Dan produser Roy Lee, Dan Lin, Phil Lord, Chrs Miller menggandeng pemain seperti Jackie Chan dan Justin Theroux.

Tidak hanya Jackie Chan dan Justin Theroux, pengisi suara lainnya ada Zach Woods, Michael Pea, Fred Armisen, Dave Franco, dan Olivia Munn.

Certitanya sendiri tentang enam remaja sekolah, Lloyd, Jay, Kai, Cole, Zane dan Nya yang mengemban peran rahasia menjadi petarung ninja. Mereka ditugaskan untuk melindungi dan mempertahankan tempat tinggal mereka bernama Ninjago.

Dengan bimbingan master kung fu Wu (Jackie Chan), mereka berusaha melawan serangan panglima perang jahat Garmadon (Justin Theroux), yang juga kebetulan merupakan ayah dari Lloyd..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>