The Greatest Showman untuk membuat keluarga berbahagia

InfoSinema – Film The Greatest Showman adalah cerita seorang yang berusaha dari nol bangun jatuh dan bangun lagi yang ditulis cerita oleh Jenny Bicks, dan Bill Condon, menjadikan film berdurasi 104 menit, dapat dinikmati Drama dan Musicalnya.

The Greatest Showman adalah film musikal yang diproduseri Jenno Topping, Laurence Mark, dan Peter Chernin, yang menceritakan tentang kelahiran bisnis pertunjukan dan perasaan kagum yang kita rasakan ketika mimpi bisa jadi kenyataan.

Terinspirasi dari kisah perjuangan hidup dan imajinasi P.T. Barnum. The Greatest Showman mengisahkan tentang seorang visioner yang membangun dari nol untuk menciptakan pertunjukan mengagumkan yang menjadi sensasi dunia.

The Greatest Showman disutradarai oleh Michael Gracey dengan lagu-lagu hasil karya pemenang Academy Award Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land) dan dibintangi oleh peraih nominasi Academy Award Hugh Jackman. Selain itu juga menampilkan Michelle Williams, Zendaya, Zac Efron dan Rebecca Ferguson, diedarkan oleh 20th Century Fox.

Meski cerita yang di balut musical ini memberi pesan perjuangan dari nol, perjuangan melawan malu, perjuangan membuat keluarga bahagia, dan membuat orang bahagia.

Nikmati film The Greatest Showman bersama keluarga, dan teman-teman selama liburan ini bagi remaja 13 tahun ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>