Sweet 20

InfoSinema – Tatjana Saphira akan di nikahi Slamet Raharjo, yah itu dalam film Sweet 20 garapan Sutradara Ody C. Harahap dari Rumah Produksi Starvision, dan CJ Entertainment..

Film Sweet 20 ini di tulis oleh Upi, sehingga dapat ditonton selama 109 menit mulai Remaja 13+, walaupun Produser Chand Parwez Servia berharap dapat disaksikan keluarga saat lebaran tahun ini.

Tatjana Saphira memang jelmaan dari Niniek L. Karim menjadi gadis usia 20 tahunanan yang membuat Slamet Raharjo tambah jatuh cinta. Meski diri dan fisik Tatjana 20 tahun tetapi di dalam dirinya tetap menjadi seorang nenek-nenek yang berusia 70an.

Sebuah film yang di adaptasi dari film di Korea Selatan dan sukses, diharapkan mendapat sukses juga di Indonesia. Meski di Adaptasi dari film Asing tapi berkat pemain-pemainnya bisa dilihat lebih akrab dengan keseharian keluarga Indonesia.

Pemain film Sweet 20 ini selain Tatjana Saphira dan Niniek L karim, ada juga Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophian, Ardit Erwandha, Tommy Limmm, Morgan Oey, juga Kevin Julio.

Ceritanya adalah ketika Fatmawati (Niniek L Karim), nenek 70 tahun cerewet yang tinggal bersama putranya seorang dosen, Aditya (Lukman Sardi), menantu (Cut Mini), dan 2 orang cucu (Kevin Julio, Alexa Key).

Fatmawati selalu membanggakan Aditya, sampai suatu hari ia mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Hal yang membuatnya sangat terpukul dan pergi dari rumah.

Di perjalanan ia melihat studio foto “Forever Young”, dan berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak.

Namun setelah berfoto Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda, dan kembali berusia 20 tahun.

Fatmawati pun memulai kehidupan yang baru dan mengganti namanya menjadi Mieke, seperti nama artis idolanya Mieke Wijaya.

Seiring berjalannya waktu, Mieke mendapat kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi, sesuatu yang tidak bisa dilakukannya pada saat muda dulu.

Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih seperti nenek 70 tahun, justru membuat 3 pria jatuh hati padanya, seorang produser musik (Morgan Oey), cucu laki-lakinya, dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya sejak sama-sama muda dulu.

Hingga suatu peristiwa terjadi, yang membuat Mieke harus memilih untuk melanjutkan kehidupan barunya, atau kembali menjadi Fatmawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>