Sing

InfoSinema – Sing adalah film animasi keluaran Universal Pictures dari Sutradara Garth Jennings.

Tidak hanya menjadi sutradara Garth Jennings juga menulis cerita film Sing, dengan balutan Comedy dan Drama selama 108 menit.

Dari pembuat Despicable Me, Produser Chris Meledandri dan Janet Healy mempersembahkan bagi pemirsa semua umur.

Sebagai pengisi suara film Sing adalah Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Seth Macfarlane, Scarlett Johansson, John C. Reily, Taron Egerton, Tori Kelly, Nick Kroll, Jennifer Saunders, Leslie Jones, Jay Pharoah, Nick Offerman dan Beck Bennett.

Ceritanya film Sing mengisahkan dalam dunia yang dihuni oleh hewan yang bertingkah seperti manusia, seorang Koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) menjalani bisnis teater yang berada di ambang kebangkrutan. Dengan bantuan sahabatnya yang merupakan seekor Domba bernama Eddie (John C. Reily), Buster memutuskan untuk menggalang dana untuk mempertahankan bisnis teaternya sekaligus mengadakan kompetisi menyanyi terbesar di dunia.

Kompetisi menyanyi yang diselenggarakan Buster sukses menarik banyak peminat yang diantaranya adalah seekor babi bernama Rosita (Reese Witherspoon) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga, seekor gorila bernama Johnny (Taron Egerton) yang tidak ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai kriminal dan sang gajah pemalu bernama Meena (Tori Kelly), yang pengemar beratnya adalah kakeknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>