Sherlock Gnomes bekerja untuk Gnomeo dan Juliet

InfoSinema – Sherlock Gnomes adalah sebuah film Animasi dari boneka porselen yang dibuat dari sutradara John Stevenson dari Universal Pictures.

Dibuat cerita Adventure dengan comedy yang ditulis evin Cecil, Andy Riley, Richard Sweren, Ben Zazove yang menjadikan kisah Animation dari Detektif terkenal Sherlock Gnomes berdurasi 86 menit.

Film yang diproduseri David Furnish, Hamilton Shaw, Carolyn Soper dapat disaksikan untuk Semua umur, dengan pengisi suara Sherlock Gnomes sendiri oleh aktor Johnny Depp, dan Juliet di isi suara oleh Emily Blunt.

Kisah dari film Sherlock Gnomes merupakan kisah menarik dimana Gnomeo dan Juliet kehilangan ornamen-ornamen taman yang hilang satu persatu tanpa jejak.

Oleh karena itu Gnomeo (diisi suara oleh James McAvoy) bersama Juliet merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes bersama rekanny Watson.

Seherlock Gnomes dan Watson berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>