Roro Fitria Hadir di Gala Premier Film Sasha Grey “Open Windows”

Roro Fitria di Gala Premier Film Sasha Grey Open Windows

InfoSinema Jakarta, 29 September 2014 – Film Open Windows yang diperankan Sasha Grey dan Ellijah Wood, segera tayang mulai 1 Oktober 2014 di seluruh jaringan bioskop Blitzmegplex. Saat gala premier hari ini, Senin (29 September 2014), turut dihadiri beberapa artis Indonesia terkenal seperti Roro Fitria.

Artis cantik Roro Fitria yang bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami, gadis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987. Pertamakali bermain sinetron di Islam KTP berperan sebagai Mpok Tati, dan dilanjutkan menjadi model majalah dewasa.

Setelah menyaksikan film “Open Windows” Roro mengatakan jika film ini tidak hanya menampilkan pemain bintang Ellijah Wood, juga dibintangi aktris seksi terkenal asal Amerika, Sahsa Grey. “Film ini menarik, selain ketegangan, dan jalan cerita yang tidak mudah ditebak, film mengangkat tema teknologi, it yang jarang dilayar lebar” ujarnya.

Roro Fitria yang juga bermain sinetron, juga bermain di FTV “Sang Pemimpi”, kemudian untuk film layar lebar Roro ikut berperan dalam film “Bangkitnya Suster Gepeng” (2012), juga menggeluti dunia model sejak masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Roro juga mengomentari pesan yang ditangkap setelah menyaksikan film “Open Windows,” adalah “kita sebagai manusia harus berhati-hati dalam hidup di zaman yang dipenuhi dengan kebebasan teknologi ini.”

Selain itu, artis yang hoby mengoleksi mobil sport ini juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit Stroke. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan.

Komentarnya untuk pemeran Sasha Grey sebagai Jill Goddard, “Sasha Grey bermain bagus di film Open Windows, namun menyayangkan adanya bebarapa adegan yang terkena sensor.”

Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job.

Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).

Saat ini ia lebih dikenal sebagai ‘neng geulis’ penari Jaipongan yang seksi dalam acara Sedap Malam di RCTI.

Roro Fitria di Gala Premier Film Sasha Grey Open Windows
Roro Fitria di Gala Premier Film Sasha Grey Open Windows
Keith Martin bersama Roro Fitria di Gala Premier Film Sasha Grey Open Windows

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>