Rilis Film Hijrah Cinta

Pada akhirnya semua akan menemukan yang namanya titik jenuh
Dan pada saat itu, kembali adalah yang terbaik.
Kembali kepada siapa? Kepada DIA pastinya…
(Ustadz Jefri Al-Buchori)

Puisi karya almarhum begitu sederhana untuk menggambarkan kematian, sesedrhana itu pula ketika Ustadz Jefri Al-Buchori menghadap Ilahi.

Hidup: Sudah digariskan, sudah ditakdirkan!

Di tahun 2014 ini dengan bangga Multivision Plus mempersembahkan kisah nyata mengenai sepenggal perjalanan hidup Uje, melalui film HIJRAH CINTA. Sebagai ulama besar, ia dicintai semua golongan, dan satu kehilangan besar ketika almarhum harus kembali kepada Sang Pencipta. Film ini sesungguhnya menjadi bagian dari dakwah almarhum.

Kepergian Uje menjadi pengingat bagi kita semua akan rahasia Ilahi. Sepenggal perjalanan hidup Uje telah memberi makna besar, menginspirasi, memberikan teladan dan memberi makna hidup bagi orang-orang yang dicintai dan mencintainya. Julukan Uje ustad gaul, sungguh tidak berlebihan. Ia ada di hati banyak golongan, lintas generasi, lintas agama. Tanpa Sekat.

Memperkenalkan Alfie Afandy artis pendatang baru berperan sebagai Uje, di film ini juga hadir Revalinas S. Temat sebagai Pipik. Didukung oleh Piet Pagau, Wieke Widowaty, Omesh, Valentino, dan banyak artis lain yang menjadikan film ini sangat lengkap sebagai suguhan yang menghibur sekaligus memberikan nilai-nilai kehidupan yang diadaptasi dari kisah nyata.

Hadir sebagai pilihan utama hiburan di penghujung bulan Ramadhan dan pada saat liburan Idul Fitri, HIJRAH CINTA release serempak di semua bioskop di Indonesia pada tanggal 24 Juli 2014.

HIJRAH CINTA – Sinopsis

Film Hijrah Cinta, merupakan cerita hijrah almarhum setelah melewati godaan dunia dan kembali pada titik penyadarannya. Kisah tentang Uje muda yang hanyut dalam kenikmatan dunia. Ia tinggalkan bakat yang dinmilikinya. Aktor yang berbakat, model ternama, bahkan masa depan yang bagus, ia sia-siakan begitu saja.

Karena ulahnya, ia dijauhi teman dan sahabat. Bahkan harapan seorang ibu yang inginkan sang anak tidak menyia-nyiakan hidup harus pasrah menghadapi kenyataan.

Perkenalan Uje dengan seorang gadis bernama Pipik, mengubah hidupnya. Ia begitu terkesan setelah pandangan pertama. Didepan Pipik, Uje bahkan menyatakan tekadnya,  “Maukah kau menjadi saksi perubahan hidupku?”. Ucapan Uje ini sekaligus menjadi janji dan titik balik hidupnya. Pipik pun meyakini bahwa lelaki yang dicintanya ini memiliki tekad besar mengubah hidupnya yang kelam. Pipik tidak saja menjadi saksi perubahan hidup, dia lah penyelamat hidup Uje lepas dari jerat narkoba.

Hal yang juga memicu perubahan dalam diri Uje adalah salah satu pesan singkat almarhum sang Ayah yang berbunyi, “Jadilah yang nomor satu di mata Allah”.

Serpihan perjalanan hidup ustad gaul yang menggetarkan dan mengharukan ini menjadi kisah fil yang juga berbicara tentang cinta, persahabatan dan dakwah.

Pemeran :
Alfie Alfandy - Uje
Revalina S. Temat - Pipik
Valentino - Gugun Gondrong
Piet Pagau - ayah Uje
Wieke Widowaty - Umi Tatu – Ibu Uje
Surya Insomnia - Iwel
Fika Effendy - Widi
Omesh - Yosi

Rilis – 24 Juli 2014

Produksi – MVP Pictures
Eksekutif Produser – Anita Whora / Amrit Punjabi
Produser Pelaksana – Amrit Punjabi / Albert Limboro
Produser – Raam Punjabi
Sutradara – Indra Gunawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>