Ouija: Origin Of Evil

InfoSinema – Ouija adalah sebuah permainan, tapi kali ini Ouija: Origin Of Evil merupakan sebuah film Horror, Thriller dari Universal Pictures.

Ouija: Origin Of Evil ini sebuah karya dari Sutradara Mike Flanagan yang ditulisnya bersama Jeff Howard bersama Produser Andrew Form, Jason Blum, Michael Bay, Brian Goldner, Bradley Fuller, dan Stephen Davis

Cerita yang bermula pada tahun 1965 di Los Angeles, seorang janda bernama Alice Zander (Elizabeth Reaser) berprofesi sebagai perantara yang dapat membantu kliennya untuk berkomunikasi dengan arwah, meskipun apa yang dilakukannya hanyalah tipuan belaka.

Dengan memanfaatkan kedua orang putrinya untuk menyamar sebagai arwah, Alice meneruskan aksinya dalam menipu klien-kliennya yang percaya terhadap kehadiran arwah tersebut.

Akan tetapi, Alice tidak menyadari bahwa dengan menggunakan papan ouija, ia telah mengundang roh jahat ke dalam rumahnya.

Ketika putri bungsunya, Doris (Lulu Wilson) mulai menunjukan kejanggalan terhadap sifatnya,

Alice menyadari bahwa putrinya telah dirasuki oleh roh jahat yang diundangnya. Pada akhirnya, keluarga Alice harus hidup dalam ketakutan selagi mencari jalan untuk mengusir roh jahat tersebut kembali ke alamnya.

Film Ouija: Origin Of Evil ini diperankan oleh Elizabeth Reaser, Lulu Wilson, Henry Thomas, Doug Jones, Annalise Basso, dan Lin Shaye.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>