London Love Story Dari Screenplay Tayang 4 Februari 2016

InfoSinema Jakarta, 1 February 2016 – Pada bulan yang penuh kasih sayang ini, Screenplay Films merilis film yang romantis London Love Story sebuah film drama lobe story yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Dion Wiyoko dan Adila Fitri akan tayang secara serentak di Bioskop di seluruh Indonesia mulai 4 Februari 2016.

Film ini menceritakan tentang keromantisan dan kekuatan cinta yang dialami oleh empat remaja Indonesia yang berada di London, Inggris. Selain sisi romance, persahabatan, dan harapan mewarnai drama love story dari film ini.

Setelah sukses dengan film perdananya Magic Hour, Screenplay Films kembali memilih genre darama love story dengan tetap membidik penonton remaja Indonesia sebagai target penontonnya.

Film London Love Story disutradarai oleh Asep Kusdinar diperkaya dengan latar kota London, Inggris yang indah menjadi lokasi utama pembuatan film ini, selain London pulau dewata Bali yang eksotis juga dipilih untuk memperkuat kisah romantis antara Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara).

Di London sendiri pengambilan gambar dilakukan di beberapa tempat paling terkenal di London yaitu diantaranya adalah Trafalgar Square yang lokasinya terletak ditengah kota London, London Eye, jembatan romantis London Tower Bridge, Big Ben yang merupakan landmark kota London, serta masih banyak tempat wisata indah lainnya yang akan mempercantik film London Love Story.

Lagu Afgan dan Raisa yang berjudul Percayalah dipilih menjadi Original Soundtrack Film London Love Story. Pemilihan Lagu yang tepat dapat memperkuat alur cerita percintaan darma remaja pada film ini.

Penggarapan film London Love Story memakan waktu kurang lebih delapan bulan, mulai dari penulisan scenario, proses pra produksi, sampai proses shootingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>