Konser Donasi “I am Hope” Inspirasikan Aksi Harapan

InfoSinema Jakarta, 4 Februari 2016 – Sebagai bagian dari peringatan hari Kanker Sedunia pada 4 Februari dan juga menjelang tanggal penayangan film “I am Hope” pada 18 Februari mendatang, Alkimia Production, Kaninga Pictures dan Berlian Entertainment mempersembahkan Live Scoring Music concert (Nolation Night) I am Hope.

Penggalangan dana sebagai bagian dari peringatan hari Kaneker Sedunia

Acara yang digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki ini menghadirkan Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser Alkimia Production, Dino Hamid dari Berlian Entertainemnt, serta menghadirkan penampilan dari Yura, RAN, Alexa dan Indri. Acara malam donasi untuk menginspirasi harapan kepada para pejuang kanker juga mendapatkan kehormatan atas kehadiran dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Kesehatan RI, Nila Farid Moeloek, Sp.M (K).

“Konser donasi malam ini merupakan bagian dari komitmen visi pembuatan film I am Hope yang hendak menyebarkan semangat inspirasi harapan untuk para pejuang-pejuang kanker di Indonesia. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak dan berharap bahwa aksi kecil kami bisa memberikan secercah makna baik untuk mereka.” Demikian ungkap Wulan Guritno mewakili Alkimia Production.

Dalam konser donasi ini, para penampil akan membawakan lagu-lagu yang mengisi jalinan kisah yang tertuang di film I am Hope. Seperti misalnya Nyanyian Harapan dari RAN, Kasih Jangan Kau Pergi yang dibawakan oleh Yura dan banyak lagi. Selain itu juga akan dilakukan lelang amal Bracelet of Hope edisi istimewa emas dan berlian persembahan Frank & Co yang hasilnya akan disumbangkan penuh untuk yayasan kanker.

“I am Hope” sendiri berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, diperankan oleh Tatjana Saphira yang divonis mengidap kanker, dan peran Maia, diperankan oleh Alessandra Usman, yang menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.

Film I am Hope sendiri akan mulai tayang pada 18 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>