Kisah Cinta Midnight Sun

InfoSinema – Film Drama Romantis yang di mainkan Bella Thorne dan Patrick Schwarzenegger yang di Sutradarai Scott Speer.

Kisah romans Midnight Sun di tulis scenarionya oleh Erick Kristen membyat pemirsa terhanyut ikut merasakan ketika mimpi yang diinginkan datang pada malam hari, meski menghasilkan cerita yang dapat dinikmati selama 91 menit saja.

Film yang diProduseri David Boeis, James Mcgough, Alan Ou, dan Hiroki Shirota dari Distributor Entertainment One, dan ini merupakan kisah yang diadaptasi dari film Jepang yang berjudul sama,  meskipun demikian Indonesia pernah membuat film yang diamil dari adaptasi film Jepang tersebut.

Di versi Indonesianya berjudul Meet Me After Sunset yang baru tayang Februari lalu dengn pemeran yang dimainkan Chelsea Agatha dan Maxime Boutier.

Walau hanya adaptasi film namun Scott Speer berhasil menggambarkan suasana kisah Cinta Katie dan Charlie. Scott bisa membuat anda mengharu biru mengenang seandainya masa remaja dulu mempunyai kisah cinta seperti di Midnight Sun. Dan bagi anda yang sudah menonton Meet Me After Sunset raskan keharuan yang lebih mendalam di Midnight Sun.

Selain Bella Thorne dan Patrick Scharzenegger yang bermain juga ada Rob Riggle, Quinn Shephard, Ken Tremblett, dan Jenn Griffin.

Ceritanya berkisah tentang seorang remaja bernama Katie Price (Bella Thorne) yang selalu berada dalam rumahnya saat siang hari karena menderita penyakit langka.

Hal itu membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari.

Namun semenjak bertemu dengan Charlie (Patrick Schwarzenegger), hidup Katie perlahan berubah.

Ia jatuh cinta dengan Charlie.

Hubungan romansa keduanya harus melewati berbagai ujian, salah satunya penyakit yang diderita Katie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>