Hujan Bulan Juni di filmkan Starvision dan Sinema Imaji

InfoSinema – Film Hujan Bulan Juni berdasarkan puisi-puisi dalam novel Sapardi Djoko Damono berjudul sama, yang di garap Starvision bersama Sinema Imaji, yang di produseri Chand Parwez Servia bersama Avesina Soebli.

Film Drama Romantis Hujan Bulan Juni ditulis skenarionya oleh Titien Wattimena, dan di Sutradarai Reni Nurcahyo Hestu Saputra, yang menggarap cerita menjadi 96 menit dan dapat dinikmati Remaja 13+.

Hujan Bulan Juni ini dimainkan Velove Vexia dan Adipati Dolken, dan juga tak kalah menariknya sederetan cameo seperti Sapari Djoko Damono sendiri, bersama Jajang C Noor, Surya Saputra, Ira Wibowo dan Sundari Soekotco.

Film Hujan Bulan Juni ini juga diramaikan Baim Wong, Koutaro Kakimoto, Widi Dwinanda, Andi Bachtiar Yusuf, Frankie Willem Supit, Melly pandean, Johny Ricky Sangeroki, dan Donna Keles.

Cerita Hujan Bulan Juni tentang Pingkan (Velove Vexia), dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama 2 tahun.

Sementara Sarwono (Adipati Dolken) nelangsa mendengar kabar ditinggal Pingkan, yang selama ini hampir tidak pernah lepas dari sampingnya.

Sarwono ditugaskan Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi Manado.

Sarwono pun membawa Pingkan sebagai guide-nya selama di Manado.

Pingkan bertemu keluarga besar almarhum ayahnya yang Manado.

Ia mulai dipojokkan oleh pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono.

Apalagi kalau bukan masalah perbedaan yang di mata mereka sangat besar.

Bukannya Pingkan (dan Sarwono) tidak menyadarinya.

Mereka sudah terlanjur nyaman menetap bertahun-tahun di dalam ruangan kedap suara bernama kasih sayang…

Apakah ini akan jadi perjalanan perpisahan mereka?

Saksikan di bioskop mulai 2 November 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>