Film Udah Putusin Aja! Akhirnya Tayang Juga

InfoSinema – Dimulai dari kegalauan Ustad Felix bersama Produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat dengan banyaknya penjualan kontrasepsi dibulan jelang Valentine, maka film Udah Putusin Aja! akan tayang 8 Februari 2018.

Kekhawatiran tersbut diungkap Ody Mulya Hidayat saat peluncuran Poster dan Thtiller film Udah Putusin Aja di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) 30 Januari 2018, “film ini menjadi film syarii tentang kegaulauan saya dan Ustad Felix Siaw dengan banyaknya penjualan kontrasepsi pada saat menjelang valentin, maka dibuat film Udah Putusin Ajah! dan akan ditayangkan menjelang valentine” ujar Ody.

Film ini di sutradarai Rolly Subhandani dan ditulis ulang oleh Lintang Pramudya dari Novel karya Ustad Felix Siaw yang juga mengawal proses shooting sampai selesai. “Ini menjadi film Syarii yang  benar-benar diawasi terus oleh Ustad Felix Y. Siauw.

“Dua tahun dari syhooting baru saat ini film Udah Putusin Aja! akan ditayangkan, karena tahun kemarin masih ada bentrok dengan film lainnya, oleh karena itu film ini akan ditayangkan dalan waktu dekat ini,” lanjut Ody ditemani para pendukung film seperti Billy Davidson, Audi Marissa, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fethyah, Rizky Mocil, beserta Suriandika dari Ada Band.

“Benar sebuah lagu dari Ada Band akan menjadi Soud Track film Udah Putisin aja!, lagu tersebut tentang wanita, ‘karena Wanita (Ingin Dimengerti)’,” ujar Suriandika Satjadibrata.

Ceritanya AMANDA baru saja ditembak oleh RANDY, diminta jadi pacarnya. Tentu saja Amanda senang, tapi AYAH melarangnya buat pacaran. Tidak cuma itu, Ayah banyak melarangnya melakukan segala hal yang berbau kesenangan. Amanda kesal. Ditambah lagi, dia harus ikut ke pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan harus bertemu dengan gadis yang paling menyebalkan – menurut versi Amanda – yaitu FARAZ.

Amanda tidak terima, dan merasa dijebak ketika harus mengikuti program pesantren kilat itu, karena Faraz salah ngomong. Dalam kekesalannya itu, Amanda menemukan sebuah kontroversi. Amanda menangkap Faraz sedang memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan.  Mana bisa, gadis remaja, pakai jilbab, yang seharusnya bisa menjaga diri, alim dan anggun, sesuai dengan penampilannya, tapi kok malah hamil? Bagaimana itu bisa terjadi??? Apakah karena dia punya pacar? Memangnya boleh pacaran? Ikuti kisahnya di “UDAH PUTUSIN AJA!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>