Film Meet Me After Sunset adakan Gala Premiere

(Setiap hati, memilih cahayanya sendiri)

InfoSinema – Jakarta, 9 Februari 2018 – Bertempat di CGV Grand Indonesia, MNC Pictures menggelar Gala Premiere Film Meet Me After Sunset yang di hadiri oleh Sutradara Danial Rifki beserta pemain Agatha Chelsea, Maxime Boutier, Billy Davidson, Yudha Keling, serta didukung aktor Iszur Muchtar, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, Deanda Puteri dan seluruh pemain lainnya. Film Meet Me After Sunset mulai tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018.

Setelah Gala Premiere di Jakarta, film Meet Me After Sunset akan melakukan Gala Pemiere di beberapa kota yaitu Cirebon 13 Februari, Bandung 14 Februari, Solo 17 Februari, dan Yogyakarta 18 Februari. Selain Gala Premiere, ada pula nonton bareng di Jabodetabek dan beberapa kota yaitu Solo, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Malang, Tegal, Makassar. Semarang, Cirebon, Bandung, Medan dan Palembang.

Kisah film Meet Me After Sunset sendiri bermula saat Vino (Maxime Bouttier) kesal karena orang tuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa meminta persetujuan darinya. Kekesalan Vino berubah ketika ia tanpa sengaja melihat seorang perempuan cantik dengan gaya klasik bernama Gadis (Agatha Chelsea) sedang berjalan sendirian di tengah malam. Tapi baru sepintas, perempuan itu langsung menghilang di telan kabut. Gadis ternyata diketahui dekat dengan seorang petugas penjaga hutan bernama Bagas (Billy Davidson). Mereka sudah bersahabat sejak kecil.

Vino berharap bisa kembali bertemu dengan Gadis, tetapi perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari. Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sedang lelap tidur. Vino terpaksa melawan dinginnya malam, demi bisa bertemu dengannya. Namun Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino, mengatakan kalau Vino menyukai orang yang salah. Gadis dikenal sebagai perempuan aneh. Ditambah lagi ada Bagas yang begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman. Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan selalu bersinar?

MNC Pictures

Director
Danil Rifki

Executive Produser
Affandi Abdul Rachman
Toha Essa

Creative Producer
Lukman Sardi

Producer
Edward Chandra
Miftha Syafrin Yahya

Screenplay by
Haqi Ahmad
Fatmaningsih Bustamar

Story by
Mifta Syafirian Yahya

Cast

Agatha Chelsea Sebagai Gadis
Billy Davidson Sebagai Bagas
Maxime Boutier Sebagai Vino
Yudha Keling Sebagai Dadang
Iszur Muchtar Sebagai Ayah Gadis
Feby Febiola Sebagai Mama Vino
Oka Sugawa Sebagai Papa Vino
Marini Soerjosoesmarto Sebagai Nini Bagas
Margin Wieheern Sebagai Icha
Ciccio Manassero Sebagai Adam
Deanda Puteri Sebagai Hawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>