Film Dreams Siap Rilis Di Bioskop 10 Maret 2016

InfoSinema Jakarta, Maret 2016 – Menara Pictures dengan berbahagia mempersembahkan film Dreams, sebuah film keluarga yang dapat di nikmati semua umur.

Perjalanan panjang film ini dimulai sejak awal tahun 2015 dan sedikit lagi akan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Alhamdulillah, kami mengucap syukur kepada Allah SWT, film Dreams akan segera tayang serentak di bioskop pada tanggal 10 Maret 2016.

Film keluarga yang dibintangi oleh Fatin Shidqia Lubis ini merupakan film pertama Fatin sebagai pemeran utama. Selama pembuatan film ini Fatin mengaku sangat bersemangat karena ini merupakan hal baru baginya. Penggambilan gambar dilakukan di sekitar Jakarta ini, Fatin harus berhadapan dengan para aktor film lainnya seperti Mathias Muchus, Ardina Rasti, Jhody Bejo, dan Morgan Oey. Fatin mengaku, “Seperti mimpi rasanya… it’s like a dreams!”

Sony Music Entertainment Indonesia secara khusus menyiapkan album original motion pictures soundtrack. Terdiri dari 10 lagu yang terdapat di dalam film. dua single di antaranya lagu yang dibawakan oleh Fatin berjudul “Away” dan “Percaya” menjadi trending topic di media social saat diluncurkan dan saat ini berhasil mencapai lebih dari 2 juta viewers di Youtube. Album soundtrack (OST) kini dapat dibeli secara digital dan secara fisik melalui toko online.

Film berdurasi 96 menit yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini akan menggambarkan sosok Fatin dari no one to someone. “Saya yakin, film ini juga mampu menginspirasi generasi muda yang berani meraih dan mewujudkan mimpi serta cita-citanya,” ucap Guntur bersemangat.

“Ini adalah film keluarga yang tidak hanya bercerita semangat untuk mewujudkan cita-cita, namun juga berisi persahabatn dan ikatan keluarga khususnya antara ayah dan putrinya. Selain itu kehadiran film ini dapat menjadi ‘kado’ yang dinanti untuk seluruh penggemar Fatin” ujar Widya Wardhani Ichsan, Produser Film Dreams.

Perjalanan panjang film Dreams belum sepenuhnya selesai. Namun, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan media yang selalu bersemangat menyampaikan berita seputar film Dreams. Kami juga akan selalu memberikan updated terbaru perkembangan film Dreams.

Sinopsis “Dreams”

FATIN, remaja muda berhijab yang mempunyai suara emas ini diam-diam ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams, yang ternyata mendapat dukungan dari para sahabatnya. Hal itu membuatnya semangat demi impiannya menjadi seorang penyanyi yang dikenal masyarakat. Semua kejadian yang terjadi pada Fatin, ia tuangkan di dalam buku diary yang ia beri judul, “Dreams”.

Sementara itu ayah Fatin, BAHAR (Mathias Muchus), adalah orang nomer satu yang mendukung hobi menyanyi Fatin. Namun dukungan itu kandas, ketika Bahar tahu bahwa Fatin melakukan kelalaian yang memberikan akibat, Fatin mulai melupakan kampusnya. Bahar marah besar, berkali-kali ia mengingatkan Fatin, “apa saja boleh dilakukan, asal jangan menganggu kuliah”.

Di sisi lain, KROSBOI, band rock, teman kampus Fatin, jadi ikut-ikutan bimbang akibat kejadian ini. Pasalnya, mereka adalah tim sukses yang mempunyai andil besar dalam mensukseskan Fatin. Apalagi ketika muncul hambatan dari KARINA (Ardina Rasti) pesaing Fatin, yang selalu menjatuhkan mental Fatin.

Tanpa diduga, situasi ini membawa cerita kepada perkenalan karakter RAMA (Morgan Oey), blogger terkenal yang diam-diam mendukung Fatin.

Fatin semakin bersemangat ketika ia melihat ada peluang untuk unjuk diri di acara kompetisi tersebut. Usaha maksimal dikerahkan, atas dorongan dari Rama, Kiki (Nimas Dewantary), Krosboi dan, Fatin akhirnya bangkit kembali dari keterpurukan. Lagi-lagi muncul kendala, Bahar, kejadian buruk menimpanya, masjid yang sudah dirawatnya akan dibongkar. Bahar uring-uringan dan semakin marah ketika mengetahui Fatin lebih memprioritaskan kompetisi daripada kuliah, Fatin kesal, ia kabur dari rumah.

Apa yang akan terjadi pada Fatin? Apakah ia akan tetap mewujudkan mimpinya? Lalu bagaimana hubungan Fatin dengan Bahar? Akankah Bahar akan tetap menjadi pendukung setianya Fatin?

Info Film

Judul Film – DREAMS

Genre – Semua Umur

Tayang – 10 Maret 2016

Produksi – Menara Pictures

Pemain:

Fatin Shidiqia Lubis – Fatin

Mathias Muchus – Bahar Lubis

Morgan Oey – Rama

Ardina Rasti – Karina

Fauzi Baadilah – Iban

Jhody “Suberbejo” – Ucok

Ade Irawan – Nenek

Inez Tagor – Ibu

Nimaz Deantary – Kiki

Krosboi Band – Gilang, Kanda, Ipet, Reza, Indra

Pembuat:

Produser Widya Wardhani Ichram

Co-Produser – S. Azis Wahawp

Produser Eksekutif – Obed Irwanto

Produser Lini – Taufik Kusnandar

Sutradara – Guntur Soeharjanto

Penulis – Syamsul Hadi

Penata Peran – Shakti Harimurti

Penata Fotografi – Enggar Budiono

Penata Artistik – Endang Sanusi

Penata Kostum – Aldie Harra

Perekam Suara – Abdul Malik

Penata Suara – Khikmawan Santosa

Penyunting Gambar – Yoga Krispratama

Musik Scoring – Elwin Hendrijanto

Visual Efek (CGI) Koordinator – Raiyan Laksamana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>