Film Action Pacific RIM Uprising Jaeger Raksasa dengan Pilot

InfoSinema – Sebuah film dari produser Mary Parent, Guillermo Del Toro, Thomas Tull, Jon Jashni, John Boyega, Femi Oguns, yang di garap Sutradara Steven S. Deknight dari Universal Pictures.

Film keluaran Universal Pictures ini berjudul Pacific Rim Uprising yang dimainkan para bintang remaja John Boyega, Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi dan Burn Gorman.

Ditulis oleh Emily Carmichael, Kira Snyder, Steven S. Deknight, T.s. Nowlin, menjadikan film film Pacific RIM Uprising menjadi sebuah film Action, Adventure, Sci-fi yang dapat dinikmati oleh pemirsa remaja selama 110 menit.

Pacific RIM Uprising ini diangkat dari cerita karya Guillermo del Toro. Film ini merupakan sekuel dari film tahun 2013 berjudul Pacific Rim.

Namun berbeda dengan cerita versi TAHUN 2013 film ini mengisahkan 10 tahun setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jake Pentecost (John Boyega) calon pilot Jaeger meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia kriminal.

Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster.

Pacific RIM Uprise kali ini adalah Jager atau Roibot raksasa yang dikendalikan oleh dua orang pilot yang harus menyinkokronisasikan diri agar dapat menyatu dan dikendalikan secara animasi oleh dua orang. Yang menark dengan pwngaturan animasi yang dilakukan dua orang pilot ini dapat mengeluarkan senjata, meski pilot-pilot tersebut hanya mengeluarkan animasi, tetapi Jager justru mengeluarkan senjata sebenarnya. Bagaimana keseruan dan ketegangan film Action ini, dapat anda saksikan mulai sekarang di bioskop-bioskop terdekat, apa lagi bisa disaksikan dengan layar Imax 2D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>