Ferdinand Banteng Petarung yang baik hati

InfoSinema – Seekor banteng besar bernama Ferdinand yang diperankan oleh John Cena, memiliki hati yang baik dan secara tidak disengaja dijual menjadi hewan buas untuk aduan.

Ceritanya adalah usaha Ferdinand bertekad untuk kembali ke keluarganya dengan menempuh berbagai perjalanan.

Film yang disutradarai Carlos Saldana ini ingin membuktikan bahwa siapapun tidak dapat menilai seekor banteng hanya dari wujudnya saja.

Ditulis oleh Munro Leaf dari Produksi 20th Century Fox dangan Produser Bruce Anderson, Lori Forte, dengan pengisi suara seperti John Cena, Kate Mckinnon, David Tennant, Daveed Diggs, dan Gabriel Iglesias,

Ferdinand tinggal di sebuah peternakan Banteng aduan bersama teman-temannya, Ayahnya adalah seorang petarung yang akan melawan matador paling ternama di Madrid, Spanyol.

Semenjak Ayahnya tak kembali setelah pertarungan, membuat Ferdinand sadar menjadi petarung tidak ada gunanya, kemudian ia melarikan diri, dan tinggal di perkebunan bunga bersama Nina.

Dihari Festival secara tidak sengaja Ferdinand membuat onar, yang membuat ia tertangkap dan dikembalikan ke pertenakan.

Kisah petualangan Ferdinand yang mencintai Bunga dan Nina, adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy berdurasi 108 menit, untuk semua umur dan mulai tayang 15 Desember 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>