Don’t Breathe

InfoSinema – Pernah nonton film yang mengajak permirsanya untuk ikut berhenti bernapas?

Don’t Breahte ini mengajak pemirsa untuk berhenti bernapas ketika menyaksikan film Thriller berdurasi 88 menit dari Columbia Pictures yang digarap oleh sutradara Fede Alvarez yang menulis skenario film bersama Rodo Svagues.

Film yang di Produseri oleh Joseph Drake, Sam Raimi, Robert Tapert, J.r. Young, menceritakan Rocky (Jane Levy) tumbuh di keluarga yang kurang harmonis.

Ia membuat janji dengan adik perempuannya untuk membawanya pergi dari keluarganya yang disfunsional. Sadar bahwa ia kekurangan uang untuk melakukannya, ia terpaksa mengikuti rencana kekasihnya, Money (Daniel Zovatto), dan teman mereka, Alex (Dylan Minnette), untuk merampok rumah orang-orang kaya.

Suatu hari, Money mendapat info mengenai seorang Veteran militer yang buta (Stephen Lang), yang konon mendapatkan sejumlah uang ganti rugi setelah anaknya meninggal akibat kecelakaan.

Para remaja itu pun mencoba membobol rumah sang veteran. Hanya saja, semua menjadi tidak terkendali, saat mereka mengetahui bahwa sang veteran bukanlah sekedar orang buta yang tidak berdaya.

Film yang diperutukkan bagi mereka yang berusia 17 tahun keatas ini diperankan oleh Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephen Lang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>