Citra Visual Sinema Garap Cerita Komedi Flight 555

>

InfoSinema – FLIGHT 555 adalah sebuah Drama Comedy garapan Sutradara Raymond Handaya dari Citra Visual Sinema yang di pinpin produser Doeke Rachmat, dan Niken Septikasari.

Sutradara Raymond Handaya memadukan aktor dan comedian dalam satu cerita, dan memberikepercayaan penuh pada para pemain untuk berakting, yang sulit adalah kebanyakan adalah teknis dan setting, “Setting kita harus menggunakan dua tempat di pesawat Boeing dan menyamakan dengan keadaan pesawat di studio”, ujar Raymon Handaya, saat di temui ketika gala premier di Epicentrum (15/01/2018).

Sementara Produser Niken Septisari mengatakan dalam jumpa perss pada kesempatan yang sama “kita shooting 18 hari full di pesawat Boing”.

Flight 555 sendiri diperankan oleh Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Samuel Zylgwyn, Gisella Anastasia, Mariza Febriani, dan Mathias Muchus.

Sementara Cerita ditulis Isman Hs, dan Raymond Handaya, yang menghasilan Comedy Drama selama 106 menit untuk Remaja 13 tahun keatas.

Bercerita tentang PUTU yang terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini dia harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah WAKIL RAKYAT, Ada RYAN D’MASIV, Ada TIGA orang yaitu 1 orang KAKEK dan 2 orang NENEK yang mau bertualang, ada CEWEK THAILAND yang seksi, Ada PASANGAN JEPANG yang mesra, dikit-dikit selfie berdua, Ada COWOK BULE yang Indonesianis, Ada PRIA GENDUT dan anaknya yg gendut, Ada PRIA KEKAR binaragawan dan 3 orang MAHASISWA, Ada COWOK PIERCING, Ada juga dua orang pria yaitu COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA dan Ada pula Pria Misterius yg memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa Koran.??

PUTU yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, TIFA dan RAFFI malah membahas hal-hal yang membuat cemas.

Kejadian menegangkan dimulai ketika PUTU menemukan pistol di toilet, hingga kemudian COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA masuk ke dalam toilet yang berseberangan, Ketika COWOK SUNDA keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para Penumpang tertawa melihat dia.

Ternyata COWOK PAPUA dan COWOK SUNDA ingin menguasai pesawat dan merubah tujuan pesawat menjadi ke Papua, ditambah Pria Misterius yang ternyata memperkeruh suasana di dalam pesawat.

Mampu kah PUTU dan para penumpang lain mempertahankan tujuannya ke Denpasar ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>