Billy Lynn’s Long Halftime Walk

InfoSinema – Sebuah film tentang kepahlawanan dari Ang Lee “Billy Lynn’s Long Halftime Walk”, yang mengisahkan seseorang yang dianggap pahlawan, namun orang tersebut tidak merasa melakukan apa-apa.

Diedarkan oleh Comumbia Pictures, film yang diproduseri juga oleh Ang Lee, Simon Cornwell, Stephen Cornwell, Marc Platt, dan Rhodri Thomas ini berdurasi 110 menit, dan diperuntukkan pemirsa Dewasa 17 tahun keatas.

Film yang bergenre Drama dan latar belakang War ini ditulis oleh Jean-Christophe Castelli bersama Ben Fountain.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ben Fountain. Film ini berkisah tentang Billy Lynn (Joe Alwyn) pemuda 19 tahun yang bergabung dengan pasukan khusus di Irak.

Billy bersama rekan-rekan tentaranya di Bravo Squad menjadi pahlawan setelah kembali dari perang Irak. Kemenangan ini menjadi pesta yang luar biasa di kampung halaman mereka.

Melalui kilas balik, film ini akan menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi pada pasukan Billy di peperangan sangat kontras dengan persepsi yang ada di masyarakat AS.

Para pemain film ini ada Vin Diesel, Joe Alwyn, Chris Tucker, Garrett Hedlund, Steve Martin, dan Kristen Stewart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>