Allied

InfoSinema – Brad Pitt kembali bermain film terbaru Allied, bersama Marion Cotillard, persembahan Paramount Pictures, yang disutradarai oleh Robert Zemeckis.

Berlatar perang dunia ke dua film yang di Produseri Steve Starkey, Graham King, Robert Zemeckis, sebuah Drama Romantis dengan Action, mengisahkan kisah cinta dua agen berbeda bangsa, dalam satu tugas bersama dan saling jatuh cinta.

Selama 124 menit, film Allied yang dapat disaksikan oleh pemirsa dewasa 17 tahun keatas, yang ditulis Steven Knight.

Selain Brad Pitt dan Marion Cotilard, film ini turut dimainkan oleh Matthew Goode, Lizzy Caplan, Jared Harris.

Allied mengisahkan pada tahun 1942 saat perang dunia kedua berlangsung, Max Vatan (Brad Pitt), seorang agen intelegen Kanada bertemu dengan Marianne Beausejour (Marion Cotillard) yang merupakan pejuang dari pasukan pemberontak Perancis dalam sebuah misi berbahaya di wilayah musuh.

Mereka pada akhirnya jatuh cinta dalam misi yang mengaruskan keduanya untuk membunuh petinggi militer Jerman.

Akan tetapi setelah keduanya memutuskan untuk memulai kehidupan baru di London, hubungan pernikahaan mereka kerap dilanda cobaan setelah Max mencurigai Marianne sebagai mata-mata Nazi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>