Ada Cinta Di SMA

InfoSinema – Film Ada Cinta Di SMA adalah sebuah film bagi Remaja 13 tahun ke atas, persembahan dari Rumah Produksi Starvision.

Produser Cand Parwez Servia dan Fiaz Servia mempercayakan penggarapan oleh Sutradara Patrick Effendy dan Penulis Skenario Haqi Achmad yang menuangkan dari Salman Aristo sebagai pemilik ide cerita.

Film Drama, Mussical ini dikemas selama 100 menit, dengan cerita CJR di masa SMA dan mendapatkan cinta.

CJR yang terdiri dari Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, dan Iqbaal Dhiafakhri yang memerankan film Ada Cinta Di SMA bersama Caitlin Halderman, Agatha Chelsea, Gege Elisa, Cassandra Lee.

Juga ada Reza Nangin, Wulan Guritno, dan Tora Sudiro

Ceritanya ketika Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) bosan dipandang sebelah mata.

Untuk mengubah keadaan, Iqbal siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS periode terbaru.

Sayangnya, keputusan Iqbal mencalonkan diri dicibir banyak pihak. Termasuk oleh Aldi (Alvaro Maldini) yang berpikir bahwa berkompetisi menjadi ketua OSIS merupakan sesuatu yang norak.

Setelah melihat keseriusan Iqbal, Aldi akhirnya mendukung sahabatnya itu dan berupaya melakukan apa saja demi menghadapi tim sukses lawan yang dipimpin Tara (Gege Elisa).

Di sisi lain, Kiki (Teuku Ryzki) yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai ketua OSIS periode terdahulu berkeinginan kembali mengejar impiannya yang selama ini ia simpan sendiri: menjadi musisi.

Bella (Agatha Chelsea) diam-diam selalu memperhatikan Kiki yang sering menghabiskan waktu sendirian untuk membuat lagu.

Apakah Iqbal berhasil mengalahkan Ayla? Bagaimana akhir dari perseteruan Aldi dan Tara? Dan mungkinkah Bella berhasil membantu Kiki mewujudkan impiannya? Jawaban dari pertanyaan tersebut ada di dalam film ADA CINTA DI SMA.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>