Tisa TS Garap Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun

InfoSinema – Jumpa Pers dan Meet & Great film Surat Cinta Untuk Starla di Summarecon Mall Serpong, di hadiri pendukung film seperti Jefri Nichole, Caitlin Halderman, Virgoun, dan penulis ceritanya Tisa Ts.

Merasa terbawa perasaan alias baper saat nonton Magic Hour? ya selayakya patut menyaksikan Surat Cinta Untuk Starla, karena penulisnya adalah Tisa Ts dengan nama lengkap Georgia Patricia Titi Sari.

Tisa Ts lebih sering di kenal dalam dunia sinetron yang membuat karya-karya remaja dan membuat perasaan berbunga-bunga karena ceritanya seperti Arti Sahabat,  kemudian cerita layar lebar Love in Paris, dan Diam Diam Suka.

Tida hanya menulis cerita Surat Cinta Untuk Starla, Tisa Ts juga terlibat dalam pencarian aktar dan aktris, makanya ketemu Jefri Nichole dan Caitlin Halderman.

Jefri dan Caitlin menemukan kecocokan satu sama lain dalama Ridding film Surat Cinta Untuk Starla semenjak di web seriesnya.

Dear Hema, Setelah enam jam kebersmaan kita..
Seperti bulan dan bintang di langit..
Yang selalu berada di langit yang sama..
Dan satu hal yang harus kamu tahu,
Kenapa aku semarah itu… karena…
Aku udah jatuh cinta sama kamu, Hema Chandra.

Demikian penggalan surat yang ditulis Starla kepada Hema – dalam cuplikan trailer Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang resmi telah di rilis Minggu, 12 November 2017 oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures.

Ya, kisah asmara pasangan muda Hema dan Starla dapat disaksikan di layar bioskop pada 28 Desember 2017. Sebelumnya kisah mereka hanya bisa disaksikan lewat mini seres di akun youtube Last Child yang dibuat setelah lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun menjadi fenomenal.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie mengambil latar belakang karakter yang sama seperti pada mini seriesnya, tentu saja Screenplay dan Legacy Picture membuatnya lebih baik lagi dari sisi cerita, sinematografi dan pengambilan gambar agar film ini dapat lebih dinikmati oleh pecinta film Indonesia. Ditangan Rudi Aryanto, selaku sutradara film ini, karakter pemain-pemainnya akan digali lebih dalam lagi, hal ini terlihat dalam trailer berdurasi 2 menit 14 detil.

Fokus dalam certa film ini adalah cinta dan keluarga. Perkenalkan unik membuat Hema dan Starla menjadi dekat dan saling menghargai satu sama lain meskipun memili latar belakang keluarga yang berbeda. Seiring perjalanan waktu pertemanan mereka, keduanya menjadi sangat dekat dan pada akhirnya salin jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah dari pada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena (Salsabilla Adriani), sahabat Hema.

Twist yang disajikan dalam film ini diyakini bakal membuat para penonton penasaran. Apalagi ini adalah kali pertama Jefri Nichol dan Caitlin Halderman beradu akting di layar lebar. bagi Nichol, ini adalah film ketiganya bersama Screenplay Films, sebelumnya ia sukses membintangi Jailangkung dan One Fine Day. Sementara bagi Caitlin, ini adalh film pertama bersama Scrennplay Films.

Tak cuma diperankan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, film ini juga turut dibintangi sejumlah artis muda dan senior seperti Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina.

Vokalis Last Child, Virgoun yang mempopulerkan lagu Surat Cinta Untuk Starla juga turut ambil bagian di film ini, seperti terlihat dalam trailer, terdapat scene Virgoun bernyanyi mengiringi suasana romantis Hema dan Starla. Lokasi shooting film ini dilakukan di sejumlah daerah antarnya Jakarta, Bandung dan Purwakarta.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie akan tayang pada 28 Desember 2017, tepat saat liburan akhir tahun baru, diharapkan para remaja berbondong-bodong ke bioskop untuk menyaksikan film ini. Semoga saja versi filmnya ini akan mengikuti kesuksesan lagu dan mini seriesnya yang fenomenal.

Sinopsis

Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal.

Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla?

Bagaimana Kelanjutan Starla dengan Tunangannya Bimo?

Produksi: Screenplay Films dan Legacy Pictures (2017)
Produser: Sukdev Singh & Wicky V. Olindo
Sutradara: Rudi Aryanto
Penulis: sukdev Singh & Tisa Ts
Cast: Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>