The Space Between Us

InfoSinema – Film The Space Between Us adalah sebuah film Drama, Romance, dengan mengisahkan seorang anak yang lahir di Mars.

Dibesarkan diantara para astronot dan ilmuwan antariksa, anak mars tersebut secara diam-diam bisa terkoneksi ke bumi dan chating dengan seorang gadis bumi.

Tekatnya yang besar untuk ikut kembali ke Bumi menemui Gadis Impiannya sekaligus mencari keberadaan ayah kandungnya di bumi.

Film garapan Sutradara Peter Chelson yang di produksi VVS Films yang menggambarkan kehidupan di Mars dan di Bumi dalam 120 menit.

Film yang lolos bagi usia Dewasa 17 tahun keatas ini, sebenarnya dapat dinikmati oleh remaja. Rasa keingin tahuan bagaimana hidup di Mars, dan bagi anak Mars ingin tahu bagai mana dengan Bumi.

The Space Between Us di tulis oleh Peter Chelson bersama Tinker Lindsay dan Allan Loeb dan di Produseri Richard Barton Lewis.

Film yang dibintangi Asa Butterfield, Britt Robertson, Carla Gugino, Gary Oldman, dan Janet Montgomery.

Ceritanya sendiri mengisahkan sekelompok astronot diutus untuk pergi ke dalam misi penelitian di Mars. Ketika mendarat, salah seorang astronot menemukan jika ia tengah mengandung. Tidak lama kemudian astronot itu meninggal setelah ia melahirkan seorang bayi lelaki.

Enam belas tahun kemudian, putra dari sang astronot, Gardner Elliot telah tumbuh menjadi seorang remaja yang menghabiskan hidupnya di planet Mars bersama para astronot. Gardner memiliki keinginan untuk bertemu dengan ayah kandungnya di bumi. Sementara itu ia juga menjalani persahabatan dengan Tulsa (Britt Robertson), seorang gadis yang tinggal di Colorado.

Ketika Gardner dan astronot lainnya kembali ke bumi, ia menyadari jika organ tubuhnya tidak terbiasa dengan atmosfir bumi. Ketika dirawat di rumah sakit, Gardner melarikan diri untuk mencari Tulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>