Dilan 1990 persembahan Ody M Hidayat dari Max Pictures

InfoSinema – adalah sebuah film Drama Remaja 13 Tahun ke atas garapan Sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq bersama Produser Ody Mulya Hidayat dari Max Puctures.

Kolaborasi Fajar Bustomi dengan penulis Pidi Baiq dan Titien Watimena menghasilkan Drama yang menarik penuh romantis.

Dan dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Teuku Tifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan Farhan.

“Iqbaal Ramadhan, kita datangkan khusus untuk shooting film ini, termasuk saat gala premier malam ini, kita tahu Iqbaal saat ini sedang sekolah di Amerika” ujar Produser Ody M Hidayat saat ditemui kala gala premiere film Dilan 1990 di kawasan Grand Indonesia, Jakarta (16/01/2018).

Saat Gala Premier yang ramai dikunjungi permisa malam ini. “Yah pengunjung malam ini membludak sehingga 11 layar kita buka terpaksa dobel” karena ramainya para fans fanatik.

Ceritanya sendiri mengisahkan ketika Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung.

Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.

Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri.

Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta. Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu.

Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu.

Dan Dilan… dengan caranya sendiri…selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah dari pada itu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>