Livi Zheng Umumkan Film Brush With Danger Tayang 26 November 2016

InfoSinema – Kabar gembira untuk penggemar film Hollywood, mulai tanggal 26 November 2015, akan ditayangkan film Hollywood berjudul Brush with Danger.

Yang berbeda, film Hollywood yang satu ini disutradarai dan dibintangi oleh perempuan muda asal Indonesia, kelahiran Jawa Tibur, Livi Zheng.

Livi Zheng kelahiran Jawa Timur ini bekerja sama dengan kru film Hollywood peraih Emmy Awards dan nominasi piala Oscar.

Proses syuting Brush With Danger seluruhnya dilakukan di Amerika Serikat, yakni di Seattle dan Los Angels.

Brush with Danger telah meraih kesuksesan di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan berhasil tayang selama hampir 2 bulan.

Untuk pertama kalinya, film karya sutradara wanita Indonesia diperhitungkan dalam seleksi nominasi Oscar kelompok film Hollywood, bukan foreign film.

Brush With Danger berhasil masuk dalam seleksi nominasi Oscar untuk kategori Best Picture pada ajang Academy Awards ke 87.

Tak tanggung-tanggung, film ini harus bersaing dengan film Intersetellar, The Hunger Games: Mockingjay Part 1, dan juga Birdman.

Pemeran utama film Brush with Danger, Livi Zheng dan Ken Zheng, juga mendapat kehormatan untuk menghadiri perhelatan Academy Awards bersama Joseph Gordon Levitt, Amy Adams dan Anna Kendrick.

Film tentang perjuangan kakak beradik imigran gelap ini dikemas dengan adegan-adegan action yang seru. Semua adegan action diperankan oleh kedua pemeran utama tersebut tanpa menggunakan stunt (pemeran pengganti).

Hal ini tidak mengherankan jika dilihat dari latar belakang kedua pemeran Brush With Danger yang memang sudah tidak asing lagi dengan ilmu seni bela diri.

Livi telah meraih 26 medali dan piala di pertandingan bela diri taraf internasional, seperti USA World Championship Las Vegas dan juga US Open, Florida.

Prestasi Ken juga tidak kalah membanggakan.

Ken adalah Juara Nasional Wushu (Sanda) pada usianya yang masih muda, 16 tahun.

Selain itu, Ken juga sudah beberapa kali memenangkan pertandingan bela diri di Amerika Serikat.

Saat kedatangannya ke Jakarta, Livi Zheng berkesempatan menjadi pembicara dalam pertemuan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).

Dalam acara ini, Livi berbicara di depan para Rektor Perguruan Tinggi Swasta se-Indonesia.

Livi telah menjadi pembicara diantaranya di Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Telkom, dan awal November ini rencananya akan berbicara di Jawa Timur, diantaranya di Universitas Surabaya, Universitas Ciputra, Universits Negeri Malang dan lainnya.

Livi juga akan menjadi pembicara di kampus-kampus lainnya di Jabodetabek, Bandung, dan Jawa Tengah.

Rangkaian acara ke kampus-kampus ini diselenggarakan untuk menyebar semangat baik anak muda Indonesia agar terpacu untuk terus berkreasi.

Film Brush with Danger akan diputar di bioskop-bioskop tanah air mulai hari Kamis, 26 November 2015 di 21, XXI, CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

Genre: Drama-Action
Director: Livi Zheng
Screenplay: Ken Zheng
Production House: Sun and Moon films, USA
Cast: Nikita Breznikov, Norman Newkirk, Livi Zheng, Ken Zheng, Stephanie Hilbert
Synopsis: Brush With Danger menceritakan dua bersaudara, kakak beradik yang berasal dari Asia, Alice dan Ken, pelukis dan petarung yang menjadi imgran gelap di Amerika. Mereka menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington. Saat terlunta-lunta sebagai tuna wisma dan tuna karya di jalanan yang sama sekali asing, mereka terpaksa menjadi penjual lukisan jalanan dan mempertontonkan jurus-jurus bela diri.
Justus Sullivan, seorang pemilik galeri seni melihat bakat seni Alice dan ingin menampung bakat mereka berdua dengan maksud terselubung. Ia memaksa Alice untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh. Akibatnya dua bersaudara ini terlibat dalam dunia kriminal di Amerika yang penuh bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>