Fast & Furious 8

InfoSinema – Untuk pertama kalinya di seluruh dunia, Fast & Gurious 8 diputar di bioskop Senayan City di Jakarta.

Noorca M. Masardi, juru bicara bioskop kepada pemirsa saat pemutaran perdana tersebut, “media dan para undangan, dan perlu diketahui, pemutaran malam ini adalah yang pertama kalinya, terima kasih atas kerjasamanya” ujarnya.

Karena untuk pertama kalinya pemutaran, media dan tapu undangan harus menitipkan Camera, Handphone kepada panitia pelaksana, untuk menyaksikan film Produksi Universal Pictures.

Namun sebelum menyaksikan film garapan sutradara F. Gary Gray yang diproduseri Neal H, Moritz, Michael Fottrell, dan Vin Diesel, tampak di barisan Tamu Undangan asyik berfoto ria dengan Handphone, hingga seorang tamu di tegor oleh security.

Selama 136 menit film yang ditulis Chris Morgan ini, pemirsa dapat menyaksikan film Action, Crime, Thriller yang seharusnya dapat dinikmati secara IMAX, dan 3D.

Film Fast & Furious 8 ini dapat disaksikan bagi pemirsa dewasa 17+, yang dibintangi Vin Diesel, Charlize Theron, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson. Chris Bridges, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel, dan Kurt Russel.

Perlu diketahui pemutaran film perdana ini juga dihadiri bintang Indonesia yang pernah ikut bermain dalam film Fast & Furious sebelumya. Joe Taslim, demikian ujar Noorca M. Masardi saat menyapanya, “Joe Taslim, terimakasih atas kedatangannya” sapa Noorca.

Dalam seri ke delapan dari franchise Fast and Furious, Dom (Vin Diesel) akan mengkhianati teman-temannya dan bekerjasama dengan teroris bernama Chiper (Charlize Theron).

Tak lama setelah itu, tim yang tersisa direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty (Kurt Russel). Tugas mereka adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>