Banyak Ayah Makin Banyak Problem di Daddy’s Home 2

InfoSinema – Menghidari kebingungan anak merayakan Natal, Brad dan Dusty harus merayakan Natal bersama.

Itulah yang harus mereka lakukan demi anak-anak mereka di cerita film Daddy’s Home 2 yang diperankan Mark Wahlberg sebagai Dusty dan Brad yang dimainkan oleh Will Ferrell.

Film Comedy Daddy’s Home 2 ini di Sutradarai Sean Andres, dan diedarkan di bioskop oleh rumah produksi Paramaount Pictures. Rencana Dusty dan Brad ternyata mendapat kejutan dengan kehadiran ayam mereka juga yang diperankan Mel Gibson dan John Lithgow.

Jadilah sebuah cerita Comedy yang ditulis Sean Andres, dan John Morris selama 98 menit, dan dapat di saksikan pemirsa Remaja 13 tahun keatas ini.

Liburan yang penuh kekacauan dalam menyambut Natal mereka dalam Daddy’s Home 2 yang diproduseri Adam Mckay, Will Ferrell, namun penuh keharuan dari anak ke ayahnya dan sebaliknya.

Adapun peran lainnya seperti aktris Linda Cardellini turut meramaikan film Daddy’ Home 2.

Ceritanya sendiri ketika Dusty (Mark Wahlberg) dan Brad (Will Ferrell) berencana menghabiskan waktu bersama keluarga untuk memberikan kesan natal terbaik bagi anak-anak mereka. Namun hubungan yang baru mereka jalin itu justru kembali harus diuji ketika ayah Dusty bertingkah aneh (Gibson) dan ayah Brad yang penuh perasaan (Lithgow) datang dan mengacaukan liburan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>